Brio Isi 4 Cewek Hantam Tembok hingga Terguling di Bandongan Magelang

Brio Isi 4 Cewek Hantam Tembok hingga Terguling di Bandongan Magelang
Kecelakaan tunggal mobil Honda Brio pelat AB 1148 OH terguling di Jalan Raya Bandongan, Kabupaten Magelang. Diduga kecelakaan ini dipicu pengemudi mengantuk.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil tersebut melintas dari arah Pasar Bandongan menuju Kalegen. Dimintai konfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Magelang Kota Ipda Beny Setyo Prawoto mengatakan kecelakan itu diduga karena sopir mobil mengantuk.

“Mobil dikemudikan FAB (23), warga Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul. Semula mobil melaju dari timur (Pasar Bandongan) menuju barat (Kalegen) sesampainya di TKP diduga mengantuk sehingga oleng kanan menabrak tembok hingga terguling,” kata Beny dalam pesannya, Minggu (30/6/2024).

Mobil tersebut membawa penumpang tiga orang. Pengemudi mengalami luka lecet pada tangan. Sementara mobil mengalami ringsek pada bagian bodi depan.

“Pengemudi mobil mengalami luka lecet pada tangan,” katanya.

Beny mengimbau kepada pengendara yang baru melewati jalur tersebut agar lebih berhati-hati. “Kami imbau untuk (pengendara) berhati-hati. Karena (kondisi) jalan lurus dan agak menanjak sehingga harus mengurangi kecepatan,” pintanya.

sumber detik