Dokter Gigi Tewas Usai Menghantam Dump Truk

Dokter Gigi Tewas Usai Menghantam Dump Truk
Kecelakaan tragis kembali terjadi, kali ini seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai dokter gigi tewas di Jalan Jenderal Sudirman, Km 24, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) usai motornya menabrak truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria tersebut diketahui bernama Ari Oktavianto (36) melaju dari arah Pangkalan Bun menuju arah Sampit dengan mengendarai motor warna hitam Nopol W 5471 XF. Insiden naas tersebut terjadi sekitar pukul 13:30 WIB

“Saat tergeletak korban masih hidup, namun saat sampai di rumah sakit sudah meninggal dunia. Sekarang jenazahnya berada di RSUD dr Murjani Sampit,” kata Wanwan warga setempat, Sabtu, 23 Desember 2023.

Diketahui bahwa korban merupakan dokter yang bertugas di Puskesmas Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang.

Saat ini jenazah pria kelahiran Bandung itu berada di instalasi kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit usai dievakuasi oleh tim Relawan PMI Kotim.

Korban tewas diduga menghantam dump truk warna kuning merah maron. Hingga berita ini dinaikkan belum diketahui pasti kronologis kejadian, serta identitas supir dan nomor dump truk tersebut belum diketahui.

Saat ini peristiwa tersebut ditangani oleh pihak Satlantas Polres Kotim.

sumber matakalteng

advanced-floating-content-close-btn