Dua Motor Adu Banteng di Rambipuji, Seorang Meninggal Dunia

Dua Motor Adu Banteng di Rambipuji, Seorang Meninggal Dunia
Sebuah kecelakaan kembali terjadi di jalan raya jurusan Rambipuji-Balung. Tepatnya di Jembatan Curah Ancar, Dusun Krajan, Desa Rowotamtu, Rambipuji, Senin (15/1), pukul 09.30.

Satu korban dikabarkan meninggal dunia atas nama Siti Rofikoh, 24, warga Desa Sukorejo, Bangsalsari. Dia mengalami luka cukup parah di kepala dan meninggal di puskesmas terdekat. Sementara itu, satu pengendara lainnya, Debi, 33, warga Perum Kodam, Dusun Jubung Lor, Desa Jubung, Sukorambi, harus dilarikan ke RSD dr Soebandi Jember karena mengalami luka di tangan.

Ipda Edy Purwanto, Kanit Lakalantas Polres Jember, mengatakan, terjadinya kecelakaan itu lantaran kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Beat, Siti Rofikoh. “Saat di lokasi, motor yang dikendarai korban oleng ke kanan. Akibatnya, dua pengendara motor adu banteng hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di puskesmas terdekat,” katanya.

Sumber Jawa Pos Radar Jember menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan, Siti Rofikoh diketahui melaju dari arah selatan ke utara. Sementara itu, Debi melaju dari utara ke selatan. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, Rofikoh tiba-tiba oleng ke kanan hingga melebihi garis marka tengah. Saat oleng, Debi muncul dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan. Keduanya adu banteng hingga terlempar ke aspal.

sumber radarjember

advanced-floating-content-close-btn