Emak-emak Tewas usai Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Padang Pariaman

Emak-emak Tewas usai Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Padang Pariaman
Ibu-ibu bernama Yeni yang terlibat kecelakaan adu kambing di Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman meninggal dunia di RSDU Pariaman pada Selasa, 25 Juni 2024.

Kasat Lantas Kota Pariaman, Iptu Arisman Safitra menyampaikan, kecelakaan terjadi pada Senin, 24 Juni 2024 yang melibatkan dua kendaraan motor.

“Kejadian berawal ketika sepeda motor yang dibawa Yeni melaju dari arah Aur Malintang menuju Sungai Limau dengan kecepatan sedang,” kata dia pada Kamis, 27 Juni 2024.

Kemudian, lanjutnya, ketika sampai di jalan depan Pasar Sungai Geringging, korban hendak masuk ke pasar tetapi, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudikan oleh AL.

“Tabrakan pun tidak dapat dihindari dan membuat kepala Yeni terbentur ke aspal dan seketika tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ungkap Arisman, Yeni kemudian dibawa ke Puskesmas Sungai Geringging, namun kondisinya memburuk sehingga dirujuk ke RSUD Pariaman.

“Nahas, nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” ujarnya.

Arisman menambahkan, saat ini pihaknya telah mengecek tempat kejadian untuk mengumpulkan data-data terkait apakah ada unsur kelalaian pada peristiwa itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pihak keluarga Yeni bakal membuat laporan polisi atas insiden tersebut.

Sementara itu, Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, awalnya terlihat sejumlah sepeda motor melaju di jalan yang tak begitu ramai.

Kemudian dari arah berlawanan datang dua sepeda motor yang masing-masing dikendarai oleh seorang wanita dan seorang pria dengan pembonceng.

Pengendara wanita yang tengah melaju tiba-tiba diduga hendak belok ke arah kanan masuk kawasan pasar. Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor.

Pengendara wanita diduga hilang kendali saat berbelok sehingga tabrakan dengan pengendara pria tak terelekan.

Pengendara yang terlibat kecelakaan beserta kendaraannya langsung terjatuh. Tampak di video pengendara wanita tergeletak dan mendapat pertololongan warga setempat.

sumber sumbarkita