Gagal Nyalip, Pemotor di Pamekasan Tewas Dilindas Bus Pariwisata

Gagal Nyalip, Pemotor di Pamekasan Tewas Dilindas Bus Pariwisata
Seorang pengendara motor di Pamekasan tewas dilindas bus pariwisata di Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan. Peristiwa itu terjadi Jumat (19/1/2024) pagi sekira pukul 6:30 WIB.

Korban diketahui berinisial AZ warga Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Susandi, sopir bus pariwisata mengatakan, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Korban berusaha menyalip bus yang dia sopiri. Nahas, korban oleng dan terjatuh.

“Saat motornya nyalip terjatuh sendiri. Orangnya terpental ke kiri, sedangkan motornya kanan. Orangnya kemudian terlindas belakang bus,” kata sopir yang warga Kota Probolinggo ini, Jumat (19/1/2024).

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pamekasan Iptu Eddy Sugiantoro membenarkan terjadinya kecelakaan di Desa Samatan yang menyebabkan satu korban jiwa.

“Sepedanya oleng, orangnya jatuh terlindas ban belakang bus, korban meninggal di tempat. Bus tersebut selesai dari Batu Ampar, mungkin mau pulang ke Surabaya,” tutur Eddy.

Diketahui, bus pariwisata tersebut beserta sang sopir saat ini berada di Kantor Lakalantas Polres Pamekasan untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut.

sumber bangsaonline