Kecelakaan Maut Siswa SMP Tewas Tabrakan dengan Mobil di Kupang

Kecelakaan Maut Siswa SMP Tewas Tabrakan dengan Mobil di Kupang
Seorang pelajar SMP di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Febriadi Triputra Nubatonis, tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil. Kecelakaan maut itu terjadi tadi malam.

Remaja berusia 15 tahun itu menabrak mobil yang hendak belok tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati Kupang, Jalan Kartini, Kelurahan Kelapa Lima, Selasa (25/6/2024), sekitar pukul 20.40 Wita.

“Korban (Febriadi) mengalami luka robek di dagu, paha kanan, banyak darah keluar dari mulut dan telinga serta meninggal dunia di TKP,” ungkapKasatlantas Polresta Kupang Kota AKP Sudirman, Rabu (26/6/2024).

Sudirman menuturkan kejadian itu berawal saat mobil Ford bernomor polisi DH 1687-AT, yang dikendarai oleh Johni Oematan bergerak dari arah Taman Ina Boi menuju ke Hotel Sasando.

Tiba di TKP, pria berusia 54 tahun itu hendak membelok ke kanan menuju Jurusan Kebidanan Poltekkes Kupang. Namun, saat bersamaan, motor Honda Beat bernomor polisi DH 2477 HW yang dikendarai Febriadi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Hotel Sasando.

Jarak yang sudah sangat dekat dan posisi mobil tersebut sudah melintangi jalan, maka Febriadi langsung menabrak bagian kiri depan mobil itu. Akibatnya pelajar itu mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

“Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga mengalami kerusakan material yang cukup parah,” tuturnya.

sumber detik