Mobil L300 Bersenggolan dengan Truk Lalu Tabrak Motor Akibatkan Gadis 21 Tahun Tewas

Mobil L300 Bersenggolan dengan Truk Lalu Tabrak Motor Akibatkan Gadis 21 Tahun Tewas
Empat unit kendaraan tabrakan di Jalan Jamin Ginting, KM 43, Desa Suka Makmur, Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (6/7/24) jam 11.20 Wib.

Kendaraan yang terlibat adalah dua unit roda empat, yakni Mitsubishi L-300 BK 8071 AF dan Colt Diesel BK 8110 ME. Dua lainnya adalah sepeda motor Honda Beat BK 4354 AHS dan Honda Vario BK 6455 ALP.

Kanit Lantas Polsek Pancur Baru, Iptu M Rizal Purba menjelaskan peristiwa itu terjadi saat L300 yang dikemudikan Alfrianta Sembiring (25) melaju dari arah Medan menuju Berastagi.

Sementara di belakangnya dua unit sepeda motor Honda Beat dan Vario dikendarai oleh M Frayudha Hermawan (25) dan Ahmad Ichwandi Damanik (28). Dari arah berlawanan truk colt diesel datang dengan laju cukup kencang.

“Diduga L300 hendak memotong Avanza yang belum diketahui nomor polisinya. Terjadi sentuhan dengan arah berlawanan, yakni colt diesel dan mengakibatkan bak L300 terhempas dan bersentuhan dengan sepeda motor Honda Beat,” urai M Rizal.

Akibatnya, M Frayudha Hermawan kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Sementara pengemudi Colt diesel membantu setir ke kanan dan bersentuhan dengan Honda Vario.

“Honda Vario beserta pengemudi dan penumpangnya masuk ke bawah kolong mobil truck colt diesel,” lanjutnya.

Warga yang melihat itu langsung mengevakuasi para pengemudi yang mengalami luka ke rumah sakit. Sementara para sopir juga diamankan hingga petugas Polsek Pancur tiba.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik dan Efarina,” jelas perwira berpangkat dua balik emas itu.

sumber mistar