Pria Bulak Banteng Tewas Kecelakaan di Kedung Cowek Surabaya

Pria Bulak Banteng Tewas Kecelakaan di Kedung Cowek Surabaya
Nasib nahas menimpa Effendi, warga asal Bulak Banteng Lor Bhineka, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya. Pria berusia 36 tahun tersebut dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jaalan Kedung Cowek, pada Kamis (11/1/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Bapak 2 anak ini tiba-tiba saja kehilangan kendali hingga motor oleng dan berakhir terjatuh.

“Menurut keterangan dari kepolisian, korban mengendarai motor dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi. Tepat di Kedung Cowek, korban kehilangan kendali sehingga terjatuh,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat.

Mendapatkan informasi adanya kecelakaan tersebut, petugas langsung berangkat ke lokasi. Tim medis dari PMI melakukan pengecekan awal dan menyatakan korban langsung tewas di lokasi kejadian. “Korban dinyatakan MD (meninggal dunia) oleh rekan PMI, langsung kita evakuasi dengan rekan PMI ke kamar jenazah dr Soetomo,” pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut, kondisi lalu lintas di sana sempat padat merayap. Para pengguna jalan sengaja mengurangi laju kecepatan karena ramai warga yang menjadikan peristiwa ini sebagai tontonan.

sumber beritatkp