Seorang Dokter Tewas, Usai Motornya Yang Dikendarai Bertabrakan Dengan Mobil

Seorang Dokter Tewas, Usai Motornya Yang Dikendarai Bertabrakan Dengan Mobil
Telah terjadi peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di jalan Djanias Djangkan, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu 23 Desember 2023.

Diketahui seorang pengendara motor Yamaha Z1 Nopol KH 5055 JY (plat merah) bernama dr Agnes Daniella yang terkapar di pinggiran jalan dengan posisi telungkup pasca bertabrakan dengan mobil Avanza nopol KH 1437 TH, yang dikemudikan Rapi (23) warga Palangka Raya.

Belum diketahui persis kronologis kecelakaan, namun peristiwa tersebut dibenarkan Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata yang saat itu berada langsung di lokasi kejadian.

“Iya, korban seorang perempuan, saat ini masih dalam penyelidikan. Sementara kami hanya mengimbau saat liburan natal dan tahun baru untuk berhati-hati di jalan, dan yang terpenting utamakan keselamatan,” ucap Wakapolres Pulang Pisau sembari berpesan.

Saat diwawancarai, Cici Trisnawati, salah seorang warga Jalan HM Sanusi RT 008 Kelurahan Bereng mengatakan, kejadian sangat cepat hingga tidak berani keluar dari dalam kios sampai petugas kepolisian dan warga lainnya keluar.

“Braaaakkkk!!! Begitu bunyi yang saya dengar sangat keras. Tetapi tidak berani keluar dari warung atau kios saya, namun setelah warga berdatangan dan mobil ambulance datang saya baru berani keluar ternyata tabrakan,” ujarnya.

Sementara dari keterangan Rapi (23), yang tidak lain pengemudi mobil Avanza menyebut dirinya dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin (Kalsel) hendak ke Banjarbaru untuk mengambil material alat kelistrikan.

Namun, sekitar 30 meter dari lokasi kejadian pengendara motor diposisi sebelah kanan jalan tanpa ada rating dan berulang-ulang diberi tanda peringatan menggunakan klakson, tetapi pengendara malah ke kiri jalan.

“Saat itu saya tidak bisa mengelak lagi, hingga menabrak pengendara,” klaimnya.

Akibat tabrakan itu, pengendara Yamaha Z1 mengalami luka dibagian kepala dan wajah korban berlumuran darah.

Polisi di lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP di lokasi kejadian, mencatat saksi-saksi dan identitas pengendara serta mengevakuasi pengendara terlibat laka.

Informasi lainnya pengendara motor seorang yang dokter di Puskesmas Bereng ini dikabarkan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan intensif di RSUD Pulang Pisau.

sumber lintaskalimantan

advanced-floating-content-close-btn