Tabrak Truk di Jalan Raya Karanganyar-Tawangmangu, Nyawa Guru SMK Swasta Tak Tertolong

Tabrak Truk di Jalan Raya Karanganyar-Tawangmangu, Nyawa Guru SMK Swasta Tak Tertolong
Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak truk yang sedang berhenti karena mogok di ruas Jl Lawu di Karangpandan, tepatnta depan Kopi Perjuangan Pandan Kidul, Senin malam (8/1).

Ia yang mengalami luka serius di bagian kepala, menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Korban bernama Hangga Brian Maladi (33) seorang guru di SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax Nopol AD 4186 AOF.

Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Imam mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi sekitar pukul 19.35 WIB.

Saat kejadian, truk Nopol AD 8744 OF dikendarai Tukiran (40) warga Randusari, Slogohimo, Wonogiri ini mengalami kerusakan pada penggerak roda atau gardan. Truk ini berhenti di jalan menghadap arah ke timur / Tawangmangu.

Kemudian dari arah yang sama melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Diduga korban tidak mengetahui ada truk berhenti. Nahasnya motor korban menabrak bagian belakang truk dan terjadilah lakalantas.

Saat dievakuasi, kondisi Hangga Brian Maladi mengalami luka parah, sedangkan sepeda motor mengalami ringsek bagian depan.

“Korban sampai terpental dan mengalami luka parah dibagian kepala. Pengendara sepeda motor ini meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” katanya.

sumber krjogja

advanced-floating-content-close-btn