Tabrakan Sesama Motor di Jalur Lingkar Stadion Palaran, Satu Pengendara Tewas

Tabrakan Sesama Motor di Jalur Lingkar Stadion Palaran, Satu Pengendara Tewas
Dua pengedara sepeda motor terlibat tabrakan di jalur lingkar Stadion Palaran, Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran, Selasa (26/12). Warga yang sibuk bekerja di bengkel-bengkel truk sekitar tempat kejadian perkara (TKP) berhamburan ke jalan, menghentikan laju kendaraan dari arah Stadion Utama Kaltim menuju Simpang Pasir maupun sebaliknya.

Sementara itu, kesibukan warga lainnya mencoba memberikan pertolongan kepada tiga pemotor yang salah satunya Setiawan, warga RT 9 Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran. Namun, upaya pertolongan kepada Setiawan tak menolongnya. Pemuda yang diperkirakan berusia 27 tahun itu meninggal karena menderita luka parah di kepala.

Para pemotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu selanjutnya dibawa ke rumah sakit, termasuk jasad Setiawan.

Menghimpun informasi dari relawan di TKP, Honda Beat hitam dengan KT 2472 NG yang dikendarai Setiawan melaju dari arah stadion, berbelok ke kiri ke arah Simpang Pasir. “Sedangkan lawannya Honda PCX hitam KT 5018 BAR melaju dari arah sebaliknya. Motor itu dikendarai dua orang berboncengan,” kata Sidik, relawan Handil Bakti.

Pada saat sama-sama memasuki tikungan dari arah yang berbeda, kedua motor itu berbenturan. “Kejadiannya terekam kamera CCTV dari bengkel truk itu. Kalau dilihat dari rekaman (CCTV), salah satu motor sepertinya ada yang larut di tikungan,” sambungnya sembari menunjuk bengkel truk yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah kecelakaan terjadi, Sidik membenarkan jika ketiga korban dibawa ke rumah sakit. “Yang meninggal (Setiawan) warga Simpang Pasir. Kalau dua korban pengendara PCX kabarnya warga Rapak Dalam, tapi saya belum tahu identitasnya. Keduanya cuma mengalami luka lecet dan bocor di kepala,” pungkasnya.

sumber balpos

advanced-floating-content-close-btn