Tragis, Siswa SMK di Kebumen Meninggal Dunia Diduga Usai Tertimpa Baliho Caleg

Siswa SMK di Kebumen Meninggal Dunia Diduga Usai Tertimpa Baliho Caleg
Sintiya Rustiyani (17) siswa SMK Tamtama Karanganyar, Jawa Tengah, dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas jalan nasional setempat, pada Rabu (10/1).

Dilansir dari Radar Jogja (Jawa Pos Group), Jumat (12/1), titik lokasi kecelakaan terjadi di jalur Alang-Alang Amba, Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Video amatir yang merekam kecelakaan ini, menjadi viral di sosial media. Pasalnya, di dalamnya sebuah narasi menyebutkan bahwa korban mengalami kecelakaan usai tertimpa baliho caleg yang ada di tepi jalan.

Dalam video tersebut juga tampak sebuah baliho yang terbalik di bahu jalan. Sementara selain Sintiya yang tewas, juga ada rekannya yang mengalami luka-luka.

“Korban terjatuh karena tertimpa baliho. Korban meninggal dunia satu, dan satu luka. Diduga karena angin kencang,” kata seseorang dalam video tersebut.

“Baliho dari Partai Nasdem kayaknya,” imbuhnya.

Kepala SMK Tamtama Karanganyar, Susilo Utomo, membenarkan bahwa yang menjadi korban dalam insiden ini adalah salah satu siswanya. Konon, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB usai mengikuti jam pelajaran sekolah.

Meski begitu, Susilo enggan berkomentar soal kronologi pasti kecelakaan yang menewaskan salah satu siswanya.

“Mungkin pak polisi ya, saya takut ada kesalahan. Intinya sudah dalam proses,” kata Susilo.

Hingga saat ini, belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian. Sementara penyedilikan saksi-saksi masih berjalan.

“Masih proses lidik saksi-saksi, mohon waktu,” kata Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Koyim Maturrohman.

Sumber: jawapos

advanced-floating-content-close-btn