Willy Tewas usai Motor Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Lalu Tabrak Moncong Truk di Blitar

Willy Tewas usai Motor Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Lalu Tabrak Moncong Truk di Blitar
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Blitar-Malang pada Kamis (4/7) sekitar pukul 11.30, mengakibatkan seorang pengendara motor tewas setelah menghantam moncong truk yang menyeberang jalan.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Umum Dusun Karangsono, Desa Siraman, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini melibatkan sebuah truk dan sepeda motor. Iptu Heri Irianto dari Satlantas Polres Blitar menyatakan bahwa korban meninggal dunia adalah pengendara motor bernama Willy K (29), warga Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

“Willy mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala, yang menyebabkan kematiannya,” ujarnya.

Sopir truk, Suripto (48), warga Dusun Kaligambang, Desa Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, tidak mengalami luka-luka dalam insiden ini. Menurut Iptu Heri, kecelakaan bermula ketika Suripto hendak berbelok ke SPBU.

Truk dengan nomor polisi AG 9533 KH sudah melampaui as jalan ketika tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi AG 3172 KBA yang dikemudikan oleh Willy.

Motor tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, sehingga Willy tidak bisa mengerem dan menabrak moncong truk.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut segera memberikan pertolongan dan melaporkannya ke kantor polisi terdekat.

Sayangnya, nyawa Willy tidak dapat diselamatkan dan ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Kasus ini kini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Blitar.

sumber lingkarwilis