Mudik Lebaran, Mobil Toyota Rocky Terjun ke Jurang, 1 Balita Meninggal

Mudik Lebaran, Mobil Toyota Rocky Terjun ke Jurang, 1 Balita Meninggal
Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil Toyota Rocky dengan Nopol B1404XB yang dikemudikan Boy (36), Warga Kota Manna Bengkulu Selatan,

Masuk kejurang sedalam 50 meter di Tebing Batu Manula, Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung,Jum’at 5 April 2024.

Akiabt kecelakaan tunggal yang itu satu korban yang masih berusia bawah lima tahun (Balita) bernama Nazriel 10 bulan meninggal dunia.

“Ya benar memang ada laka tunggal yang menyebabkan satu korban jiwa meninggal di wilayah tebing batu Kecamatan Lemong. Untuk lokasi kejadian masih masuk wilayah lampung dan memang korban dibawah ke RS Kaur,”kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP H. Eko Budiman SIK MIK Msi melalui Kasat Lantas Polres Kaur, Iptu Sasi Raharto SH, Sabtu 6 April 2024.

Data terhimpun BE, laka tunggal itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian itu bermula dari mobil Toyota Rocky warna putih yang dikemudikan Boy dengan membawa penumpang bernama Ella (30), Selin (22) dan Nazriel masih berumur 10 bulan.

Mereka datang dari arah Lampung menuju ke arah Bengkulu Selatan. Nah dalam perjalanan mudik lebaran dan sesampai di tebing batu hutan kawasan TNBBS pekon Rata Agung Kec. Lemong Kabupaten Pesisir barat sang sopir tiba-tiba mengalami senyap atau mengantuk

Sehingga mobil melaju kencang diturunan jalan tebing batu tersebut yang mengakibatkan mobil melompat ke arah jurang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter.

Hal itu mengakibatkan pengendara dan keluarga mengalami luka berat dan selanjutnya korban dilarikan ke puskesmas Nasal dan dirujuk kerumah RSUD Kaur.

Namun sayang saat tiba dirumah sakit satu korban bernama Nazriel tidak bisa diselamatkan dan akhirnya korban meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian kepala.

sumber bacakoran