Kecelakaan di Grobogan, Motor Terjepit diantara Roda Truk Tronton, Begini Kondisi Korban

Kecelakaan di Grobogan, Motor Terjepit diantara Roda Truk Tronton, Begini Kondisi Korban
Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu tronton dan satu motor terjadi di Jalan Purwodadi-Blora, pada Selasa (27/9/2022) tepatnya di Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan Jateng.

Kecelakaan itu terbilang parah. Sebab, kendaraan roda dua itu masuk dan terjepit roda belakang tronton.

Motor itu bernopol K 3168 ARF dan truk tronton bernopol K 1550 F. Semula motor tersebut melaju dari arah Timur dengan kencang. Sementara, truk tronton dari arah barat hendak belok ke kanan memasuki area gudang jagung.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.00. WIB dan nampak motor tersebut terjepit di antara roda belakang tronton dan warga setempat berusaha mengevakuasi motor. Sementara, korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui pengendara motor itu bernama Teguh Arifianto (38 ), warga RT 04/RW Desa Grobogan Kecamatan Grobogan. Sementara, truk tronton dikendarai oleh Suhadi.

Menurut penuturan saksi Iin (30) karyawan pabrik jagung tersebut, truk tronton yang hendak masuk pabrik itu sudah menyalakan lampu sein dari jauh. Namun, pengendara motor melaju dengan kencang.

“Beruntung yang mengendarai motor sebelum menabrak, sudah melompat,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan truk yang dikemudikan Suhadi itu hendak masuk gudang untuk mengambil jagung guna dibawa PT New Hope di Semarang. (YD-AGUS)

sumber indonesianpolicenews.id