Honda Beat vs Truk Tronton di Simpang Lima Gondowulung, Pemotor Tewas Dilokasi

Honda Beat vs Truk Tronton di Simpang Lima Gondowulung, Pemotor Tewas Dilokasi
Kecelakaan lalu lintas antara satu unit truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Simpang 5 Gondowulung, Dladan Baru, Nglebeng, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Jumat (26/7/2024) petang.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widhyana mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pukul 18.00 WIB, awalnya kedua kendaraan berhenti di trafficlight dari arah barat dengan posisi truk tronton yang dikemudikan oleh S, 33, warga Banyumas, Jawa Tengah berada di sebelah kanan.

Sementara satu unit sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh IR, warga Gedongtengen, Kota Jogja berada di sebelah kiri truk tronton tersebut.

“Pada saat lampu trafficlight menyala hijau, pengendara sepeda motor bermaksud belok ke kanan (selatan), dan kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan,” kata Jeffry.

Akibat kecelakaan tersebut, IR, pengemudi sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan pada bodi sebelah kiri dan lampu belakang pecah. Sementara truk tronton mengalami kerusakan bemper depan sebelah kiri tergores.

sumber jogjapolitan