Truk Tanpa Muatan Tabrak Mobil Box Lalu Hantam Warung di Jalan Raya Ngawi-Solo, Pemilik Warung Tewas

Truk Tanpa Muatan Tabrak Mobil Box Lalu Hantam Warung di Jalan Raya Ngawi-Solo, Pemilik Warung Tewas
Sebuah truk muatan kosong nopol AE 8060 OB menghantam mobil boks es krim nopol W 8349 NN yang tengah parkir di depan warung makan pinggir Jalan Raya Ngawi-Solo masuk Desa Sidolaju, Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, Senin (3/10/2022) pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, mobil boks es krim terhempas dan menghantam warung hingga mengakibatkan pemilik warung meninggal dunia pun kenek mobil boks es krim yang berada di dalam warung juga terluka.

Diketahui, pengemudi truk muatan kosong adalah Eko Nur Cahyo (36) warga Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah dan menumpang neneknya.

Kemudian, pengemudi mobil boks yakni Agus Yudho (33) warga Ngale, Paron, Ngawi, Jawa Timur dan keneknya Suyono tengah berhenti dan makan di warung makan milik Rumini (52) warga Desa Sidolaju, Widodaren.

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan truk yang menabrak mobil boks es krim yang kemudian menghantam warung di Jalan Raya Ngawi Solo, Senin (3/10/2022)
Menurut keterangan Suyono, sang kernet, truk muatan kosong itu berjalan dari arah Solo menuju arah Ngawi Kota. Sampai di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk hingga truk menabrak mobil boks yang terparkir di pinggir jalan. Mobilnya pun terhempas dan menabrak warung. Dia sendiri sampai terpental.

“Saya kan pas makan samping saya ibu yang pemilik warung. Mendadak dari arah barat truk menabrak mobil saya yang parkir. Saya sempat terpental usai terpental saya melihat ibu warung tewas si lokasi kejadian dan sopir truk terluka karena terjepit bodi,” kata Suyono, Senin (3/10/2022).

Pun, sopir truk yang terjepit sudah berhasil dievakuasi warga bersama petugas. Kini tengah menjalani perawatan di Puskesmas Kauman. Polisi yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

sumber beritajatim.com