Kecelakaan Wanita Pemotor Revo Tewas Terlindas Truk di Jalan Purwodadi-Semarang Grobogan

Kecelakaan Wanita Pemotor Revo Tewas Terlindas Truk di Jalan Purwodadi-Semarang Grobogan
Terlindas truk, perempuan pengendara Revo bernopol K 2089 JJ, TA, 32 meninggal di lokasi. Korban merupakan warga Desa Ngembak, Purwodadi. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang. Tepatnya di Desa Putat, Selasa (14/3) pukul 09.17 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu menjelaskan truk yang menambrak korban itu bermuatan buah kelengkeng. Bernopol P 9682 UV. Truk itu dikemudikan FBA, 30, warga Kabupaten Gresik.

Usai menabrak itu, pengendara truk bersama kernetnya sempat kabur. Namun lewat pengejaran pihak kepolisian. Pengemudi dan kernet truk berhasil diamankan.

“Truk berhasil diamankan di Desa Kramat, Kecamatan Penawangan, sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian oleh petugas dari Polsek Penawangan,” tambahnya.

Kernet truk bernama Ahmad, warga Bondowoso, Jawa Timur mengaku kejadian bermula saat truk melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, bus tak dikenal di depannya berhenti mendadak.

Saat bersamaan sepeda motor menyenggol bagian belakang bus dan terjatuh di depan truk. Sopir tak sempat mengerem dan menabrak sepeda motor.

“Bus langsung melaju ke arah barat. Kami berusaha mengejar bus yang kabur itu,” paparnya.

Namun karena kena macet, bus tidak bisa dikejar. Di saat bersamaan, sopir truk kemudian takut dan memutuskan kabur.

sumber radarkudus.jawapos.com