Kecelakaan di Grobogan, Warga Kudus Meninggal Dunia

Kecelakaan di Grobogan, Warga Kudus Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor dengan truk bermuatan elpiji di Jalan raya Purwodadi – Semarang, tepatnya di Desa Ngeluk Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan, Kamis (19/10/2023).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB tersebut, akhirnya menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Pengendara sepeda motor CB 150 dengan nopol K-4262-AJF mengalami luka-luka dan meninggal dunia di rumah sakit Siaga Utama Purwodadi. Identitas korban yakni JP (40), warga Desa Kutuk Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.

Kejadian tersebut, berawal saat sebuah truk Hino dengan nopol K-1523-PP yang dikemudikan Isa Ansori(43) warga Desa Ngeluk Kecamatan Penawangan berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk tersebut berjalan dan memasuki badan jalan atau jalur utama yang menuju ke arah barat.

“Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju Honda CB 150 dengan nopol K-4262-AJF, sendirian, berjalan dengan kecepatan sedang,” ujar Kasat Lantas Polres Grobogan.

Karena jarak antara sepeda motor dengan truk yang memasuki badan jalan tersebut sangat dekat, peristiwa kecelakaan lalu lintas pun tak dapat dihindari.

Pengendara sepeda motor Honda CB 150 nopol K-4262-AJF yang mengalami luka-luka, saat itu sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Akhirnya korban meninggal dunia di RS Siaga Utama Purwodadi,” pungkas AKP Deni Eko Prasetyo.

sumber polresgrobogan