Kaget Ada Mobil Belok, Pemotor Tewas usai Tabrak Pohon Lalu Hantam Spion Mobil di Kotim

Kaget Ada Mobil Belok, Pemotor Tewas usai Tabrak Pohon Lalu Hantam Spion Mobil di Kotim
Pengendara sepeda motor inisial DW (20) warga Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Musibah terjadi di Jalan HM Arsyad, Sampit pada Minggu (4/8/24) malam sekira pukul 19.35 WIB. Polisi yang menerima laporan langsung melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengungkapkan, kejadian bermula saat korban melintas dari arah Samuda menuju Sampit, mengendarai sepeda motor jenis CRF warna hitam merah.

Awalnya, tidak ada masalah dalam perjalanannya. Namun, sesampainya di lokasi kejadian, datang mobil jenis Agya warna putih yang dikemudikan T (65) dari arah berlawanan yang berbelok arah.

Karena terkejut, korban yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya kemudian membanting setir ke kiri jalan hingga menabrak pohon di lokasi kejadian.

”Korban sempat terpental ke kanan jalan dan kembali menabrak kaca spion mobil yang sedang berputar arah tersebut,” kata Canggih kepada Radar Sampit, Senin (5/8/24).

Akibat kerasnya benturan, korban langsung tak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan kepada petugas dan membantu mengevakuasi korban ke RSUD dr Murjani Sampit.

”Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

sumber radarsampit