Kecelakaan Adu Banteng Truk vs Elf di Jalan Godong-Purwodadi

Kecelakaan Adu Banteng Truk vs Elf di Jalan Godong-Purwodadi
Kecelakaan truk vs elf terjadi di Jalan Godong-Purwodadi, Senin (10/6/2024). Insiden kecelakaan adu banteng itu terjadi pukull 05.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan Ipda Sandi mengatakan, peristiwa itu bermula dari mobil elf bernopol K 7620 CP melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, Marban, warga Tawangharjo, Kabupaten Grobogan yang mengemudikan kendaraan itu diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan, terdapat truk bernomor polisi K 9634 QP yang dikemudikan ARIS, warga Wirosari Kabupaten Grobogan. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Mobil elf yang di kemudikan Marban, dalam kondisi tanpa penumpang.

”Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengemudi mengalami luka-luka,” kata Ipda Sandi, Senin (10/6/2024).

Sopir elf, Marban mendapatkan luka fraktur pada kaki kanan dan lecet di tangan kanan. Korban saat ini mendapatkan perawatan di RS Siaga Utama Purwodadi.

Sedangkan sopir truk, Aris mendapatkan luka robek di pipi kirinya. Kini ia mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Godong.

Diketahui, video peristiwa kecelakaan ini juga beredar di media sosial. Dalam video tampak kondisi bagian kanan depan truk maupun elf ringsek.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Godong-Purwodadi, tepatnya di sebelah barat pertigaan menuju Bendung Klambu. Lokasi tersebut ikut Desa Klampok, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan.

”Dilaporkan terjadi insiden kecelakaan lokasi di Jl. Desa Klampok, Kec. Godong, Kab. Grobogan, melibatkan truk muat bambu dan mobil jenis ELF informasi adu banteng,” tulis akun tersebut.

sumber murianews