Kecelakaan Maut Dua Motor Adu Banteng di Tasikmadu Karanganyar, Suami Istri Tewas

Kecelakaan Maut Dua Motor Adu Banteng di Tasikmadu Karanganyar, Suami Istri Tewas
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tasikmadu-Kebakramat, tepatnya di Dusun Karangwuni, Desa Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (26/6/2024) pagi.

Dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan itu dan mengakibatkan pasangan suami istri, Hartono (40) dan Nur Winda (40) meninggal dunia.

Warga Kebaksari, Desa Kebak Kecamatan Kebakkramat tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy melalui Kasat Lantas AKP Aliet Alphard mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor .

Dijelaskan kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario Nopol AD 6259 EF yang dikendarai kedua korban, melaju dari arah barat atau Kebakkramat.

Sedangkan sepeda motor Honda Grand AD 5382 TF yang dikendarai Suroso Agus Saputro (31) warga Desa Ngijo Tasikmadu, melaju dari arah sebaliknya.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban akan mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun gagal dan sepeda motor bersenggolan dengan sepeda motor Honda Grand.

“Kedua kendaraan jatuh. Pasangan suami isteri yang mengendarai sepeda motor terjatuh dan bagian kepala membentur aspal dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Grand yang juga mengalami luka dibagian kepala masih menjalani perawatan di RSUD Karanganyar,” kata dia.

Saat ini pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi dalam kecelakaan maut ini.

sumber suara