Kecelakaan Maut Satu Keluarga Terlibat Tabrakan dengan Truk CPO di Parenggean, Ayah dan Ibu Meninggal di TKP

Kecelakaan Maut Satu Keluarga Terlibat Tabrakan dengan Truk CPO di Parenggean, Ayah dan Ibu Meninggal di TKP
Insiden kecelakaan lalu lintas darat yang melibatkan pengendara sepeda motor yang ditunggangi satu keluarga mengalami nasib naas usai diseruduk truk tangki CPO di Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur (Kotim).

Insiden itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB pada Minggu 19 Mei 2024, diketahui bahwa satu keluarga itu berdomisili di Desa Eka Bahurui, Kecamatan MB Ketapang, Kotim.

Dari identitas yang ditemukan bahwa ayah dari anak-anak korban bernama Yohanes MS (35) sedangkan sang ibu bernama Rini S (30) yang meninggal di lokasi kejadian.

Sementara dua anaknya yang masih di bawah umur dikabarkan masih kritis dan saat ini telah dievakuasi ke rumah sakit Pratama Parenggean serta masih mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini sudah ditangani dan unit telah diamankan,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus C P saat dikonfirmasi.

Warga yang kaget dengan suara keras di lokasi bergegas keluar dan memeriksa para korban, serta menolong anak korban yang masih tak sadarkan diri.

Sementara itu pengemudi truk hingga kini belum diketahui identitasnya, namun satu keluarga itu dikabarkan adalah karyawan perkebunan kelapa sawit di daerah tersebut.

sumber beritasampit