Mobil Keluar Gang Secara Tiba-tiba Lalu Tabrak Pemotor, Korban Terkapar

Mobil Keluar Gang Secara Tiba-tiba Lalu Tabrak Pemotor, Korban Terkapar
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini melibatkan sepeda motor vs Mobil di Jalan Sendawar Raya tepatnya didepan Cafe Phoenix, Balintut, Kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 08.30 Wita, Rabu (3/7/2024), menyebabkan pengendara motor dan pengemudi mobil mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Kubar, AKP Budi Witikno mengatakan, berdasarkan keterangan sementara yang diperoleh di TKP, kronologis kejadian bermula saat S ( 64) pengendara sepeda motor bernopol KT.6475.NR melaju dari arah Melak menuju Barong Tongkok.

“Di TKP secara tiba-tiba keluar dari gang menuju jalur utama jalan Sendawar raya mobil bernopol KT 1684 PE yang dikemudikan SS( 53),” tanpa memperhatikan arus lalu lintas,” terang AKP Budi Witikno.

Hal ini berakibat pengemudi sepeda motor tidak bisa menghindar sehingga menabrak mobil yang keluar dari gang tersebut.

Akibat peristiwa ini mobil bagian tengah sebelah kanan mengalami rusak berat, sedangkan sepeda motor juga mengalami rusak berat. Saat dievakuasi sepeda motor berada di bawah ban sebelah kanan mobil yang dikemudikan SS. Kini kedua pengemudi sepeda motor dan mobil dirawat intensif di RSUD Harapan Insan Sendawar.

sumber kaltimpost