Pemotor Tewas usai Ngebut Tabrak Pembatas Lalu Motor Jatuh ke Sungai

Pemotor Tewas usai Ngebut Tabrak Pembatas Lalu Motor Jatuh ke Sungai
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Anjasmoro RT02 RW03 Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Minggu (30/6) dini hari. Kecelakaan tersebut menewaskan pemotor usai masuk ke sungai di jalan yang menurun.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna mengatakan, korban tewas yakni Dicky Septa Kinantaka, 29, warga Dusun Krajan, Desa Sumberngepoh, Lawang. Dikatakan Joko, korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor Yamaha Mio Soul, M 2546 ZF.

“Korban saat itu melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang. Namun sampai di tempat kejadian peristiwa (TKP) yang kondisi jalan menurun, korban tiba-tiba hilang kendali dan nyemplung ke dalam sungai,” beber Joko kepada Malang Posco Media. Tak ayal, warga sekitar pun heboh.

Termasuk pengguna jalan yang hendak lewat. Mereka menghentikan kendaraannya dan berusaha memberikan pertolongan. Akibat kejadian itu, Dicky mengalami luka parah di kepala dan tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, motor yang digunakan mengalami kerusakan pada bagian depan.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu. Jenasah korban sendiri sudah dievakuasi ke IKF RSSA Malang. Petugas kami juga sudah mengamankan motor korban sebagai barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Joko.

sumber malangposcomedia