Pikap L300 Tertabrak KA Doho Penataran di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Sopir Tewas

Pikap L300 Tertabrak KA Doho Penataran di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Sopir Tewas
Warga Blora, Bima Trio Setyo Widodo (24) pengemudi pickup Mitsubishi L300 harus meregang nyawa akibat tertabrak Kereta Api Doho Penataran.

Kejadian itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Lingkungan Sumberejo, Kelurahan Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jum’at (26/07/2024) pukul 17.00 WIB.

Menurut saksi, Sigit Trianto (43) warga sekitar mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula ketika mobil pickup Mitsubishi L300 No. Pol : K 9371 Y yang dikemudikan korban berjalan dari arah barat ke timur belok kearah kanan.

“Namun naas ketika melintas diperlintasan Kereta Api tanpa palang pintu tertabrak Kereta Api Doho Penataran yang berjalan dari arah ke timur,” ungkapnya.

Mobil tertabrak bagian samping kanan depan hingga mobil terpental dan korban juga terlempar keluar dari mobil, korban mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki kanan.

“Setelah kejadian tersebut, warga ramai-ramai menolong korban yang terluka di bagian kepala dan patah kaki kanan,” paparnya.

Lantas korban Trio Setyo Widodo warga Blora ini dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi, namun naas korban meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut saat ini Polisi sedang olah kejadian di area tersebut. pihak kepolisian menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor harus berhati-hati saat melintasi rel kereta api tanpa palang pintu.

sumber wartatransparansi