Tabrakan Maut Yamaha Mio vs Honda Vario di Surabaya, 1 Korban Tewas di Lokasi

Tabrakan Maut Yamaha Mio vs Honda Vario di Surabaya, 1 Korban Tewas di Lokasi
Insiden kecelakaan maut melibatkan dua motor di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Rabu, 26 Juni 2024, sekitar pukul 10.16 WIB, menewaskan salah satu pemotor.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat menyebutkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah motor matik jenis Honda Vario melawan Yamaha Mio Soul GT.

“Identitas pengendara [Honda Vario] inisialnya SU, usia 44 tahun. Laki-laki asal Karanggeneng Lamongan. Sedangkan pengendara Mio Soul GT, inisialnya MDR, laki-laki berusia 54 tahun asal Krembangan Surabaya,” ujarnya.

Satu pengendara motor dalam insiden ini dikatakannya meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni MDR. Korban tewas dengan kondisi telinga serta hidung mengucurkan darah segar.

Kini jenazah MDR telah dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Dokter Soetomo Surabaya menggunakan mobil ambulans milik PMI Surabaya.

Sedangkan pengendara Vario, SU, berhasil selamat dari maut. Yang bersangkutan juga tidak mengalami luka-luka. “SU tidak terluka dan kondisinya sadar,” lanjutnya.

Belum diketahui kronologi insiden kecelakaan ini. Kepolisian saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi.

Saat ini lokasi kejadian sudah kembali kondusif setelah arus lalu lintas sempat tersendat. “Untuk kendaraan diamankan ke Pos Polisi Tembaan,” pungkasnya.

sumber vivacoid